in

Kemenkumham dan MN KAHMI Perkuat Penegakkan Hukum

Bidang Hukum Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI) melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Kementerian Hukum dan HAM

Jakarta- Bidang Hukum Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI) melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI, di Setiabudi-Jakarta Selatan pada Jum’at, 20 September 2024.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Menkumham RI Supratman Andi Agtas beserta jajaran kementeriannya.

Sementara dari MN KAHMI dipimpin langsung oleh Koordinator Presidium (Korpres) Herman Khaeron dengan didampingi pengurus harian.

Dalam penyampaiannya Korpres MN KAHMI menyampaikan bahwa KAHMI datang dengan segenap pemikiran dan asa untuk mendukung Pemerintahan Prabowo-Gibran terutama dalam penegakkan hukum.

“Dengan segala potensi yang dimilikinya MN KAHMI siap bersinergi dengan Kemenkumham untuk mensukseskan agenda-agenda pemerintahan mendatang utamanya dibidang hukum” Ujar Herman Khaeron yang juga anggota DPR RI ini.

Baca Juga :  KAHMI Beri Penghargaan kepada Kapolda NTB

Mendapat tawaran sinergi oleh MN KAHMI, Menkumham merasa berterimakasih dan siap bekerjasama.

“Menkumham sangat terbuka dan berterimakasih kepada KAHMI atas inisiatifnya mengajak kerjasama untuk pemerintahan yang akan datang agar berjalan dengan baik dan sukses” Kata Supratman yang juga merupakan alumni HMI.

“Kemenkumham juga sedang berupaya melakukan reorganisasi internal seraya terus berusaha melakukan rekonsiliasi nasional tokoh dan anak bangsa, serta upaya untuk harmonisasi hukum dalam implementasi restorative justice atau keadilan restorative”. Ujar Supratman mengakhiri statemennya.

Sumber :